Selasa, 31 Oktober 2017

20 Resiko Jantung Bengkak

Resiko Jantung Bengkak Saya tidak tahu semua hal yang berkaitan dengan dl dan kelalaian kecil bisa berakibat fatal. Hal ini sangat penting untuk mengetahui beberapa hal tentang stroke untuk masing-masing. Faktanya adalah bahwa jika Anda lebih dari 60 tahun, berat badan, atau membatasi gula terlampaui, kolesterol Anda terlalu tinggi. Jika ada hal-hal ini dapat menyebabkan stroke. Harus mengawasi hal-hal ini.
Resiko Jantung Bengkak

Nyeri dada:

Stroke adalah tanda yang paling umum bahwa arteri Anda tertutup atau jika stroke Anda akan merasa nyeri, kekakuan, dan tekanan di dada. Jika orang-orang merasa itu adalah nuansa yang berbeda terlalu banyak berat badan pada dada tidak merasakan sensasi terbakar di dada dan ctkyan. Masuk akal selama beberapa menit, hal itu tidak bisa bersantai atau bekerja dalam kedua kasus. Jika rasa sakit tidak sakit hati atau salah satu tempat yang sangat singkat pada masalah-masalah mendesak meningkat. Jika rasa sakit berlangsung lama, berkonsultasi dengan dokter. Kadang-kadang terjadi dalam serangan jantung bengkak atau nyeri dada adalah masalah terutama pada wanita.

Mual, gangguan pencernaan, mulas atau sakit perut:

Ada beberapa orang yang telah mengalami serangan jantung bengkak dan telah menjadi terbalik. gangguan pencernaan dapat disebabkan oleh banyak penyebab, termasuk serangan jantung bengkak, tetapi ada untuk makan. Tapi Anda juga harus tahu bahwa gejala-gejala ini bisa menjadi serangan jantung bengkak. Jika Anda melihat tanda-tanda lain stroke dengan dokter mereka.

Menyebar dengan Bazu sakit:

Ini juga merupakan tanda stroke yang tersisa dalam tubuh sampai rasa sakit hilang lengan ke dada. Tapi beberapa pasien sakit hanya di lengan yang menyebabkan stroke.

The Chkrana:

Anda harus membuang Anda kehilangan keseimbangan atau badan terasa lemah, Anda mungkin tidak bisa makan atau minum atau berdiri tiba-tiba. Kedua dari semua hal-hal ini mungkin juga faktor. Tapi jika rasa sakit dan kesulitan bernapas di dada dengan gejala-gejala ini, hubungi dokter. Karena mungkin bahwa fungsi miskin jantung bengkak, menurunkan tekanan darah Anda.

Leher atau rahang sakit:

Nyeri pada otot-otot tenggorokan atau rahang dapat menyebabkan rasa sakit atau dingin. Tetapi jika Anda masih merasa tekanan atau nyeri di rahang atau tenggorokan dada mungkin merupakan tanda dari stroke.

Jika mereka lelah:

Jika Anda merasa seperti beberapa langkah-langkah yang tidak merasa mendaki lelah, dll Silakan lihat untuk segera melaksanakan kendaraan. Mungkin lebih tanda kelemahan, kelelahan dan non stroke.

mendengkur:

Ambil ringan mendengkur tidur adalah normal, tetapi jika mereka merasa nafas datang mendengkur keras cavalierly. Rktahy bernapas malam tidur dalam hal ini menempatkan tekanan pada jantung bengkak.

berkeringat:

Tiba-tiba keringat dingin tanpa alasan apapun menunjukkan serangan jantung bengkak. Jika Anda tidak berkeringat dengan logo menghadap rumah sakit di N Jangan mencoba untuk mendorong diri.

batuk tak berujung:

Setiap batuk karena tidak tanda serangan jantung bengkak. Tapi jika Anda memiliki penyakit jantung bengkak atau risiko Anda terkena penyakit jantung bengkak harus memperhatikan ini. Jika Anda batuk berlangsung lama dan datang dalam lendir putih atau merah muda ini mungkin merupakan tanda dari fylyr jantung bengkak. Ketika darah jantung bengkak pergi ke paru-paru gagal untuk bekerja dengan baik. Pastikan dokter Anda tentang batuk Anda.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.